Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival Pelajar Kobar Masuki Tahap Technical Meeting

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 05 Maret 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Festival Pelajar Kobar yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (5/3/2018), memasuki tahap technical meeting atau rapat pengarahan.

Technical meeting digelar di Aula Dinas Pendidikan. Dalam rapat itu disampaikan beberapa perubahan yang berkaitan dengan kegiatan.

"Ada beberapa perubahan dari yang direncanakan kemarin. Seperti lokasi pembukaan yang semula direncanakan di Bundaran Pancasila akan dialihkan ke Dinas Pendidikan Kobar. Tujuannya supaya tidak kesulitan sumber daya listrik dan menghemat biaya," kata Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan Kobar Tengku Jayadi.

Festival Pelajar Kobar digelar 12-16 Maret 2018. Kegiatan itu meliputi lomba gambar bercerita, menyanyi tunggal tingkat SD, pantomim, desain poster tingkat SMP, gitar solo tingkat SMP, dan vokal solo tingkat SMP.

Selain itu, ada juga lomba gabungan SD, SMP, dan SMA. Seperti lomba melukis legenda, vokal grup pop, kaligrafi, menganyam,  tari pesisir, dan lainnya.

"Kegiatan ini dilakukan serentak agar lebih meriah. Persertanya bukan hanya satu jenjang,  tetapi meliputi SD, SMP, dan SMA. (HARDI SARJITO/B-3)

Berita Terbaru