Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Lantik Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kotawaringin Timur 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Maret 2018 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Timur (Kotim) melantik 51 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-kabupaten ini, Senin (5/3/2018). 

Acara pelantikan yang dikemas dengan bimbingan teknis (Bimtek) dilangsungkan di dua tempat berbeda yakni Pelantikan diadakan di aula lantai dua Setda Kotim dan Bimtek dilaksanakan di Hotel Midtwon. 

"Setelah dilantik dan diambil sumpah ini, kami berharap PPK bisa melaksanakan tugas dan wewenang dengan baik," ujar Ketua KPU Kotim Sahlin. 

Sahlin minta anggota PPK mengikuti bimbingan teknis dan pembekalan dengan baik. Ini penting guna menyukseskan pemilu 17 April 2019 mendatang. 

"Kurang lebih 13 bulan lagi akan kita laksanakan pemilu. Oleh sebab itu kami berharap penyelenggara di tingkat PPK melaksanakan tugas dengan baik, guna mensukseskan pelaksanaan pemilu," kata Sahlin. 

Anggota PPK diharapkan bisa bersinergi dengan baik dan kompak dengan pihak kecamatan dan juga mitra penyelenggara dengan baik. 

"Harapannya semoga, bisa kompak dan bersinergi serta bekerja sama dengan sekretariat, PPS, unsur kecamatan dan desa di wilayahnya," terang Sahlin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru