Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FKUB Kapuas Dukung Polri Ciptakan Pilkada Damai

  • 05 Maret 2018 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kapuas bertekad menjaga keamanan dan kedamaian bersama Polri saat pelaksaan Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Ketua FKBU Kapuas, Masyumi Rivai mengatakan kedatangan kapolres ke kantornya bersama Satgas Nusantara menyampaikan maksud dan tujuan bahwa perlu ada kebersamaan dengan tokoh agama menjaga situasi kamtibams menjelang Pilkada harus tetap aman dan damai.

"Saya sangat berterimakasih kepada kapolres yang telah datang menyampaikan maksud dan tujuan dan kami bersepakat untuk sama-sama menjaga situasi aman dan damai pada pilkada nanti," kata Masyumi, Senin (5/3/2018).

Masyumi mengatakan dalam pertemuan itu ada komitmen dari tokoh agama untuk saling menjaga umatnya agar menjaga Kapuas damai tanpa ada pergesekan terkait berita hoax yang mengarah pasa perpecahan umat beragama yang sudah terjaga selama ini.

"Saya mendengar sendiri dari setiap tokoh bergama berkomitmen untuk saling menjaga umatnya agar menciptakan Pilkada damai," ungkapnya. (DJIMMI NAPOLEON/B-6)

Berita Terbaru