Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPM-PPSP Sukamara Terapkan Pelayanan Online

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Maret 2018 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (DPM-PPSP) Sukamara telah menerapkan pelayanan sistem online bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai jenis perizinan.

"Pelayan online sudah mulai kita terapkan di pertengahan tahun 2017 lalu," ucap Kepala DPM-PPSP Sukamara Iswan Gemayana, Selasa (6/3/2018).

Menurut Iswan, meskipun pelayanan sistem online sudah berjalan cukup lama, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa DPM-PPSP Sukamara telah memberikan pelayanan lebih mudah.

"Sepertinya masyarakat lebih menyukai pelayanan yang langsung ke kantor, namun untuk perusahan mereka lebih ke online karena dapat menghemat waktu," ujarnya.

Iswan mengatakan, penerapan pelayanan online bertujuan untuk menunjang pelayanan di DPM-PPSP Sukamara, di mana masyarakat bisa mendaftar dan memasukan berkas ke dinas tanpa harus datang ke kantor.

"Tentunya dengan pelayanan cara online akan lebih memudahkan dan membantu masyarakat yang berhalangan datang ke kantor untuk mendaftar," Iswan Gemayana. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru