Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bersujud, Bintara Baru Ini Ngaku Bangga karena Perjuangan Ibu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Maret 2018 - 22:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tias Andi N (19) tidak kuasa menahan tangis ketika bertemu dengan ibu dan keluarganya pada upacara penutupan, pelantikan, pengambilan sumpah pendidikan pembentukan Bintara Polri Tahun 2017/2018 di halaman Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalteng, Selasa (6/3/2018).

Dia langsung bersujud di kaki ibunya, Nengfenti Herlina. Isak Tangis itu sebagai bukti rasa haru dan bahagia mengingat perjuangan ibunda tercinta hingga menjadikannya sebagai anggota Polri.

Sebab, sejak ayahnya sudah meninggal lima tahun lalu dan ibunya harus merubah profesi dari yang semula hanya sebatas ibu rumah tangga (IRT) menjadi pengusaha tekstil, menyambung usaha sang suami.

"Saya sangat senang dan bangga dengan perjuangan ibu meskipun tanpa ayah saya. Ibu saya bisa melanjutkan usaha ayah saya yang tadinya hanya IRT. Berkat kerja kerasnya, saya bisa seperti ini," kata Andi penuh bangga dengan ibunya.

Sementara itu, ibu Andi mengaku senang anaknya bisa menjadi anggota Polri. Ia berharap, Andi bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru