Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Dump Tabrak Daihatsu Xenia!

  • 07 Maret 2018 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cilik Riwut, Km 6, Sampit, yakni truk dump menabrak mobil Daihatsu Xenia.

 Truk dump yang dikemudikan oleh Aris Wahyudi (33) menghantam bagian samping mobil Daihatsu Xenia putih yang dikemudikan Adi Candra (29), Rabu (7/3/2018) dini hari tadi.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan menjelaskan, kejadian berawal saat Mobil Daihatsu Xenia putih bernopol DA 1838 C melaju dari arah kota Palangka Raya.

Sesampainya di tempat kejadian yang merupakan ruas jalan menikung, mobil tersebut kehilangan kendali dan masuk ke jalur kanan. Disaat bersamaan, datang truk dump bernopol KH 9465 GE dari arah kota Sampit.

Lantaran jarak yang dekat, laju kendaraan tidak dapat dihentikan dan akhirnya menabrak bagian samping mobil hingga mengakibatkan kerusakan cukup parah.

"Mobil sudah masuk kebagian kanan jalan yang merupakan jalur untuk kendaraan menuju Palangkaraya. Disaat itu juga ada truk yang datang, dan kecelakaan pun terjadi," ucap Yudha.

Sopir mobil, Adi Candra mengalami luka di bagian lutut kanan, penumpang bernama Mulyadi (40) mengalami luka di bagian wajah dan Sapar Slamet (80) mengalami shock.

Sementara sopir truk tidak mengalami luka sedikitpun.

Selanjutnya, para korban dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan.

Yuda menyebutkan, kerugian atas kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp. 10 juta. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru