Konsultan Program Pembangunan Masyarakat Kalteng Ditemukan Meninggal Dunia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Maret 2018 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Laki-laki berusia 52, Ruslan, yang diketahui sebagai seorang konsultan, ditemukan meninggal dunia di sebuah Wisma Almoudi seberang Jalan G Obos VII, Palangka Raya, Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun borneonews.co.id, korban diketahui sebagai Konsultan Pendamping Wilayah (KPW) 3, Tenaga Ahli Madya Penanganan Pengaduan dan Masalah, Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Provinsi Kalteng.

Sesuai identitas pada Surat Izin Mengemudi (SIM), korban merupakan warga Jalan Kasongan - Sampit, Kasongan Lama, Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Di wisma tersebut, bapak dua anak ini tinggal sendirian. Ia ditemukan pertama kali oleh rekannya, Tony di kamar dalam posisi terlentang.

Korban kemudian dievakuasi ke ruang Kamboja, RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Di tempat tersebut, keluarga dan rekan kerja korban berdatangan.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto juga turun langsung ke ruang jenazah tersebut. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru