Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harus Ikut Fokus Pada Penilaian Adipura P2 Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Maret 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara Rendy Lesmana mengajak masyarakat ikut terlibat dan fokus dalam penilaian Adipura tahap dua (P2) tahun 2017-2018, salah satunya dengan menyukseskan gerakan Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS).

"Kita berharap, seluruh elemen masyarakat fokus lagi pada penilaian P2 yg menurut info akan dilaksanakan diatas tanggal 20 maret ini," pinta Rendy Lesmana, Rabu (7/3/2018).

Menurut Rendy, gerakan Tiga Bulan Bersih Sampah (TBPS) akan segera dilakukan pada lokasi-lokasi pemantauan, sehingga diharapkan masyarakat yang tinggal dilokasi titik pemanrauan untuk ikut menyukseskan gerakan tersebut.

"Untuk mengingatkan masyarakar juga mengenai program Adipura ini, kita juga sudah memasang himbauan kepada masyarakat melalui media iklan layanan masyarakat di TV lokal," ujarnya.

Rendy menabahkan, untuk bisa meraih piala Adipura, pihaknya telah melaksanakan beberapa program  salah satunya dalah Sadaqoh Sampah Sukamara (3S) yang dipilot projeki oleh RW 3 Kelurahan Padang.

"Program Gerakan 3S di kampung iklim ini rencanya akan dimulai minggu depan," ungkap Kepala DLH Sukamara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru