Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Siapkan Konsep Pengembangan Taman Kota

  • Oleh James Donny
  • 07 Maret 2018 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau menyiapkan konsep untuk pengembangan kawasan wisata di Taman Kota Sumbu Kurung Pulang Pisau.

Kepala Dinas kebudayaan dan Pariwisata Pulang Pisau Damek Panahan mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan dinas terkait untuk pengembangan tersebut.

"Kita telah bersinergi dengan SOPD terkait lainnya di antaranya Dinas Perindustrian Perdagangan dan UMKM Pulang Pisau, untuk mempersiapkan pengembangan kawasan wisata kuliner di Taman Sumbu Kurun jalan Tingang Menteng," kata Damek, Rabu (7/3/2018)..

Menurutnya, pengembangan potensi pariwisata tersebut memiliki keterkaitan dengan SOPD lainnya dan tidak hanya melekat pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata saja. Jika bersinergi berjalan dengan baik, maka potensi untuk sektor pariwisata akan tumbuh dan terealisasi dengan baik.

"Ini sangat kita sadari betapa pentingnya untuk bersinergi dengan program-program yang ada di SOPD lainnya, dan ternyata responnya sangat bagus sekali untuk mengembangkan pariwisata ke depan," kata Damek. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru