Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pekerjaan Umum Dinilai Jadi Ujung Tombak Pembangunan Infrastruktur

  • Oleh Fredy Mansyur Huda
  • 08 Maret 2018 - 07:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan Leonard S Ampung yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyebutkan, instansi ini merupakan ujung tombak dalam pembangunan infrastruktur di daerah.

Hal ini dikatakannya dalam inspeksi mendadak yang dilaksanakan di sejumlah instansi daerah setempat, termasuk Dinas PUPR Kabupaten Seruyan, belum lama tadi.

"Dinas PUPR adalah Ujung tombak dalam hal pembangunan infrastruktur," katanya.

Leonard mengingatkan bagaimana cara serta supaya apa yang sudah bangun oleh pemerintah dapat betul-betul bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di daerah, khususnya Kabupaten Seruyan yang terus bergerak dalam pembangunan.

"Apa yang kita bangun harus berkualitas tentunya harus dengan ketepatan waktu mutu dan juga ketepatan administrasi, itu yang kita harapkan agar kinerja lebih baik lagi di tahun 2018 ini," terangnya.

Selain itu, semua pegawai negeri sipil yang ada di Pemkab Seruyan lebih meningkatkan disiplinnya dalam rangka melayani masyarakat yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada Seruyan.

"Maka dari itu tidak lain dan tidak bukan kuncinya adalah disiplin yang harus lebih ditingkatkan lagi dan perlu diingatkan kembali mungkin yang kemarin masih kurang sedikit terus harus kita angkat lagi yang pasti harus kita ingatkan terus," katanya. (FREDDY MANSYUR HUDA/B-5)

Berita Terbaru