Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Harus Dukung BNNK Ada di Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 10 Maret 2018 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diminta mendukung berdirinya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), karena peredaran narkoba sudah mengancam generasi muda.

"Kotim harus segera dibentuk BNNK, ini kebutuhan yang harus segera dilakukan," kata Wakil Ketua DPRD Kotim, Parimus, Sabtu (10/3/2018).

Dikatakan Parimus, peredaran narkotika di Kotim sangat luar biasa. Fakta ini terbukti dengan beredarnya barang tersebut tidak hanya mudah ditemukan di dalam kota saja, tapi sudah menyasar hingga ke pelosok.

Sasarannya tidak hanya masyarakat biasa, namun juga karyawan perkebunan. Apalagi belum lama ini petugas berhasil mengamankan dua truk yang mengangkut zenith.

Dari situ sudah bisa dilihat betapa besarnya peredaran obat terlarang di Kotim. Karena itu menurut Parimus dewan mendukung tindakan tegas dari aparat. Terlebih jika BNNK dibentuk, dia yakin penindakan akan lebih maksimal.

"Narkoba merupakan masalah serius. Karena kami melihat berbagai tindak kejahatan, penyakit masyarakat pemicunya awalnya dari narkoba," sebutnya. (NACO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru