Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatihan Jurnalis Warga untuk Pemula Bakal Digelar

  • Oleh Ediya Moralia
  • 10 Maret 2018 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Universitas Antakusuma bekerja sama dengan portal berita Borneonews.co.id akan menggelar pelatihan Jurnalis Warga untuk Pemula.

“Melalui pelatihan ini, kami berharap berbagai potensi yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat dapat terangkat lebih banyak lagi melalui berbagai tulisan yang dibuat oleh warganya,” kata Ketua Panitia Revy Apriani, di Pangkalan Bun, Kamis (8/3/2018).

Menurut rencana, pelatihan ini akan berlangsung di Aula Universitas Antakusuma, Pangkalan Bun, Sabtu (24/3/2018), pukul 08.00-17.00

Ada pun materi yang akan disampaikan adalah Pengenalan Jurnalisme Warga, Bahasa Jurnalistik, dan Teknik Penyajian Berita.

“Peserta pun mendapat kesempatan praktek lapangan dengan mengirimkan tulisan atau berita teks, foto, dan video melalui Whatsapp,” jelas Revy.

Pelatihan yang akan dipandu oleh Pemimpin Redaksi Borneonews.co.id ini bebas biaya alias gratis. Peserta dibatasi hanya untuk 50 orang saja. Bagi yang berminat, silakan mendaftarkan diri ke Sdri Dhian melalui Whatsapp 082242221379. (m)

Berita Terbaru