Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Federasi Airsoft Indonesia Siap Membantu Menjaga NKRI

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 10 Maret 2018 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Frans Mulkas siap membantu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kesanggupan ini disampaikan Mulkas saat menghadiri Borneo Operation II di Pangkalan Bun Park, Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Saya sering mengatakan apabila negara membutuhkan bantuan untuk menjadi tenaga cadangan bagian garis depan, maka kami siap dengan anggota airsoft gun. Kami memiliki ribuan anggota airsoft yang siap sedia menjaga NKRI," katanya, Sabtu (10/3/2018).

Dia mengatakan Federasi Airsoft Indonesia sudah berkembang pesat. Mereka bangga karena sudah diundang mengikuti acara Borneo Operation II yang diadakan selama dua hari 11-12 Maret 2018.

"Federasi Airsoft Indonesia ini sudah dibina oleh TNI, sehingga kami mampu menggunakan airsoft gun dengan lebih bijak. Saaya berterima kasih karena airsoft yang diadakan di Kotawaringin Barat ini menjadi even nasional," ucapnya.

Airsoft gun yang dimainkan ini bukan hanya untuk senang-senang, tapi untuk menjaga kekompakan antara sesama pemain. (HARDI/B-6)

Berita Terbaru