Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPKD Sukamara Bantu Buku untuk Perpustakan Polair di Tepi Sungai

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Maret 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Sukamara bersama Satpolair Polres membangun perpustakaan di tepi sungai. Perpustakaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat.

"Kita bekerjasama dengan Polair Sukamara untuk mengisi perpustakaan mereka.dengan buku dari kita," kata Kepala DPKD Sukamara, Aji Nugraha, Sabtu (10/3/2018).

Menurut Aji, polair sudah menyediakan tempat perpustakaan yang nyaman untuk masyarakat membaca buku. Jadi masyarakat sekitar, bisa menikmati buku bacaan di perpustakaan itu.

"Ini program mereka, kita hanya membantu. Kita juga sangat senang karena ini tentunya bisa mbantu kita dalam meningkatlan minat baca masyarakat," ujarnya.

Lanjut Aji, agar pembaca tidak bosa dengan buku yang sudah disiapkan, maka dalam beberapa bulan buku yang ada di perpustakaan polair akan diganti dengan tema lainnya.

"Nanti beberapa bulan sekali bukunya diganti. Untuk pertama ini ada 150 buku yang kita tempatkan di perpustakaan polair," kata Aji Nugraha.(NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru