Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Targetkan Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Maret 2018 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menargetkan juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2018 ini. 

"Tentu target kami adalah juara umum, dan itu adalah mimpi saya sejak dari awal menjabat sebagai seorang bupati," ujar bupati, usai membuka MTQ tingkat Kabupaten Kotim ke-49 di Cempaga, Sabtu (10/3/2018) malam. 

Target tersebut dinilai sudah semestinya harus diraih. Karena selama ini Kotim hanya berhasil menjadi yang kedua. Diharapkan pada 2018 ini bisa meraih hasil maksimal untuk menggapai impian tersebut. 

Dengan target tersebut bupati menekankan kepada dewan juri, hakim, maupun panitera agar bisa bertugas dengan baik. Ia minta peserta yang memang bagus dan layak harus menjadi juara.

"Kalau memang bagus dan layak juara maka pilihlah. Agar pada saat MTQ provinsi nantinya, kafilah Kotim memang benar-benar yang terbaik dan bisa membawa nama baik Kotim ini," kata bupati. 

Bupati juga meminta agar peserta menunjukkan kemampuan yang terbaik. Sehingga bisa terpilih untuk mewakili Kotim. Tentunya harapan bukan hanya ditingkat provinsi saja prestasinya. Namun yang pasti tingkat nasional. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru