Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Senghaji Hilir Terus Bergulir

  • Oleh Ramadani
  • 11 Maret 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kebakaran yang melanda beberapa rumah dan kios atau warung warga di Jalan Senghaji Hilir Kelurahan Melayu, Kecamatan, Kabupaten Barito Utara (Barut) terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan di daerah ini. Tak terkecuali dari para mahasiswa dan pelajar yang menggalang dana di jalan protokol membatu para korban kebakaran.

Anak-anak didampingi guru PAUD Islam Terpadu Alfalah juga turut memberikan bantuan berupa uang Rp500 ribu termasuk barang sandang yang diserahkan di posko kebakaran yang diterima Camat Teweh Tengah Hery Jhon Setiawan didampingi Lurah Melayu Regina Listya Yuniarti yang selanjutnya bantuan tersebut langsung diserahkan kepada ketua RT 08, Dede Prasetya.

Camat Teweh Tengah, Hery Jhon Setiawan, Minggu (11/3/2018) mengatakan turut prihatin atas musibah kebakran yang melanda warga di Jalan Sengaji Hilir ini.

“Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah dan masyarakat terhadap musibah kebakaran, semoga bantuan bisa bermanfaat dan jangan dilihat dari berapa banyak nilai bantuan tapi ini bentuk kepedulian, kebersamaan dan kekeluargaan,” kata Camat Jhon didampingi Lurah Melayu Regina Listya Yuniarti dan Kepala BPBD Gazali Montalatua.

Terima kasih juga kepada pelaku usaha, masyarakat, pemuda,  pelajar dan karang taruna yang sudah ikut peduli dan partisipasi dalam penggalangan bantuan dana untuk para korban musibah kebakaran.

“Semoga kejadian ini bisa diambil hikmahnya untuk perbaikan ke depannya, agar kita bisa waspada terhadap bahaya kebakaran ini. Terima kasih juga untuk semua pihak yang sudah membntu dalam mengatasi musibah kebakaran ini di wilayah Teweh Tengah,” kata Jhon Setiawan. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru