Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Remaja yang Tawuran Berstatus Pelajar

  • 11 Maret 2018 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tujuh remaja yang terlibat tawuran di kawasan Perumahan Wengga Metropolitan (WMP), Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), masih berstatus pelajar.

"Remaja yang diamankan pada Minggu (11/3/2018) dini hari itu semuanya masih berstatus pelajar," kata Kapolsek Baamang, AKP Agoes Tri.

Saat diamankan di Mapolsek Baamang, remaja tersebut mendapatkan pembinaan dengan diberi hukuman fisik terarah berupa push up. Setelah itu, semuanya didata dan membuat surat perjanjian bermaterai yang menyatakan tidak akan mengulangi perbuatan serupa ataupun pelanggaran hukum lainnya.

"Sebelum dipulangkan, mereka diberikan pembinanan dan membuat surat pernyataan dengan disaksikan orangtua masing-masing," tutur Kapolsek.

Perkelahian terjadi saat dua kelompok remaja bertemu di Sampit Expo dan dibubarkan pihak kepolisian. Namun, aksi mereka berlanjut di WMP yang merupakan perumahan padat penduduk.

Perkelahian tersebut membuat warga sekitar geram hingga melakukan penangkapan dan menyerahkan mereka ke pihak Polsek Baamang. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru