Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bobol Pengaman Sepeda Motor dengan Kunci T

  • 12 Maret 2018 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dengan menggunakan kunci latter T rakitan, Rus, 44, dan Sam alias Og, 27, dua komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)  mencuri sejumlah unit sepeda motor. 

Salah satu sepeda motor hasil curiannya adalah milik Suhartini, 22, warga Jalan Samekto, Km.5,5, Perumahan Chalin Indah Permai, nomor 3, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang.

Kapolsek Baamang, AKP Agoes Tri mengatakan, kedua tersangka curanmor merupakan warga Desa Bejarum, Kecamatan Kota Besi. Salah seorang di antaranya (Og) ditahan dan diproses di Polsek Kota Besi.

"Mereka (tersangka) ditangkap di hari dan tempat yang berbeda. Og ditangani Polsek Kota Besi, sementara Rus berproses di Polsek Baamang," ucap Agoes, Senin (12/3/2018).

Dari hasil pemeriksaan terpisah, keduanya mengaku membobol kunci motor korban menggunakan kunci letter T rakitan. Tersangka juga sudah berulang kali melakukan pencurian.

"Kasus ini masih kami lakukan pengembangan untuk lokasi kejahatan tersangka lainnya," tutur Agoes. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru