Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasdem Katingan Lantik PAC Sekaligus Rapat Kerja Khusus

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Maret 2018 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - DPD Partai Nasdem Kabupaten Katingan melantik pengurus anak cabang (PAC) dan rapat kerja khusus (Rakersus) serta training of trainer (TOT) Komisi Saksi Nasdem Daerah dan cabang kecamatan, Senin (12/3/2018).

Dalam acara ini hadir Ketua Bapillu DPW Nasdem Kalteng, Ujang Iskandar. Acara ini juga dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Katingan yang diusung Nasdem, Surya-Winda Natalia.

Menunut ketua panitia pelaksana, Joni pelantikan ini juga dihadiri DPW Partai Nasdem dan KSN wilayah Provinsi Kalteng serta semua pengurus DPD Partai Nasdem Katingan.

"Pesertanya diikuti oleh tujuh pengurus KSN daerah dan satu orang pengurus DPC serta tiga orang pengurus KSN cabang dari kecamatan se Kabupaten Katingan serta bakal calon anggota legislatif," ujar Joni dalam laporannya.

Menurut Joni partai politik khususnya Nasdem pasti akan mengalami regenerasi penerus begitu pula dengan komisi saksi Nasdem daerah dan cabang nantinya.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan instruksi dan surat DPW Nasdem Kalteng 5 Januari 2018 perihal Rakersus dan pelantikan KSND dan KSNC serta training of trainer (TOT).

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mmberikan bantuan sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru