Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Sampit Positif Narkoba

  • 12 Maret 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lima pengunjung tempat hiburan malam di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), positif narkoba. Hal itu diketahui saat Polres Kotim merazia seluruh tempat hiburan malam (THM) yang ada di Sampit.

Adapun inisial pengunjung yang positif menggunakan narkoba, yakni pengunjung perempuan EL, RN, YN, RK. Kemudian AN yang merupakan laki-laki.

Kapolres Kotim AKBP Muchtar S Siregar melalui Kasatreskoba AKP Ronny M Nababan mengatakan, razia tersebut merupakan tindaklanjut atas perintah dari Polda Kalteng.

Para pengunjung THM diperiksa identitas dan barang bawaannya, serta dites urine. "Kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan tindak lanjut atas perintah Polda Kalteng dalam memberantas peredaran narkoba. Semua THM dirazia," ucap Ronny, Senin (12/3/2018).

Dalam giat tersebut, semua pengunjung langsung dites urine. Lima pengunjung yang positif narkoba diamankan ke Mapolres Kotim untuk diperiksa dan didata.

"Kami periksa dan didata. Kami akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kotim untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan rehabilitasi," terang Ronny. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru