Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus HMI Barito Utara Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 12 Maret 2018 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Barito Utara melaksanakan perayaan Milad HMI ke-71 dan seminar sosial di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (12/3/2018).

Dalam kegiatan ini pengurus HMI kabupaten Barito Utara periode 2018–2019 dilantik. 

Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Rahmat Fauzi mengucapkan terima kasih kepada kader cabang yang telah membina dan mendidik HMI Barito Utara serta mengucapkan selamat kepada kader HMI yang baru dilantik. 

Rahmad mengharapkan kader HMI dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan, karena HMI merupakan suatu wadah untuk mengembangkan diri melalui organisasi, sehingga akan terwujudnya individu-individu yang dapat berkompetisi di segala bidang.

Sementara itu Sekda Barito Utara, Jainal Abidin menyampaikan di usia ke-71, HMI telah mengalami sejumlah kemajuan.

Peran serta HMI di pentas-pentas internasional, pembangunan fasilitas infrastruktur organisasi, penambahan jumlah cabang dan Badko, serta jaringan alumni yang sangat luas merupakan sisi kemajuan HMI yang diharapkan juga mampu memberikan peran aktif dalam pembangunan di Barito Utara. 

“Oleh karena itu, program-program kegiatan serta orientasi pergerakan HMI haruslah bertitik fokus pada upaya-upaya pengkaderan dan pembinaan mahasiswa” ujarnya. 

Ketua Komisioner HMI, Saleh Purwanto mengatakan selamat kepada kader-kader yang telah dilantik pada pagi hari ini dan semoga dapat menjalankan tugasnya sebagaimana yang telah diberikan.

“HMI Barito Utara telah berjalan selama 2,5 tahun dan dalam perjalannnya HMI  telah memperlihatkan kemajuan yang sangat baik,” ungkapnya.  (RAMADHANI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru