Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isteri Pjs Bupati Seruyan Santuni Manula dan Anak Yatim

  • Oleh Fredy Mansyur Huda
  • 13 Maret 2018 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Isteri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan Leonard S Ampung, Natalin Florentin, memberikan santunan manula (manusia lanjut usia) dan anak yatim di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Senin (12/3).

"Untuk bersosial tidak perlu menunggu momen tertentu. Tergerak dari hati dan berbagi dengan apa yang bisa kita bagikan," katanya.

Natalin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Seruyan mengatakan, kegiatan itu juga dalam rangka syukuran ulang tahun suaminya yang jatuh pada 15 Maret mendatang dan dilaksanakan bersama masyarakat Seruyan, terutama para manula dan anak yatim piatu.

"Masyarakat ini adalah bagian dari kita dan kita harus rangkul mereka," katanya.

Ia menambahkan, keberhasilan suatu daerah ialah dimana ditentukan dari niat dan keyakinan untuk menumbuhkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

"Keberhasilan suatu daerah itu dimana kita memiliki hati untuk berbuat yang terbaik dan berbagi di dalamnya," terangnya.

Natalin Florentin memberikan santunan kepada manula, baik itu janda dan duda serta anak yatim dari beberapa yayasan sosial di Kuala Pembuang. (FREDDY MANSYUR HUDA/B-5)

Berita Terbaru