Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Panahan Genjot Latihan Mantapkan Kemampuan

  • Oleh Naco
  • 13 Maret 2018 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kemampuan atlet Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus ditingkatkan salah satunya dengan menggenjotkan latihan bersama di sebuah lapangan di Baamang, Sampit.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Perpani Kotim Dadang H Syamsu mengatakan, pihaknya setiap pekan rutin menggelar latihan bersama. Itu dilakukan untuk mengasah kemampuan atlet. Meski tidak ada pertandingan namun kemampuan terus ditingkatkan.

"Karena jika ada perlombaan kita sudah siap tampil. Namun demikian kemampuan atlet kita tidak diragukan lagi kita sudah buktikan dari beberapa kali atlet kita ikut lomba panahan ini, berhasil menorehkan juara" tegas Dadang, Selasa (13/3/2018).

Ia mengatakan, pentingnya latihan rutin dilakukan selain mengasah kemampuan para atlet juga sekaligus untuk memberikan keakraban dan menjalin silaturahmi yang baik antara sesama atlet. Apalagi menurut Dadang atlet yang mencintai olahraga panahan di Kotim terus bertambah.

"Jika ada yang ingin bergabung dan mau sama-sama latihan bisa tinggal nanti datang mari sama-sama kita latihan," kata pria yang juga merupakan anggota DPRD Kotim tersebut.

Lanjut Dadang, kedepan ia berharap kegiatan mereka bisa didukung oleh pemerintah kabupaten. Dalam rangka mengembangkan olahraga tersebut serta mampu membawa nama baik daerah untuk kategori cabang lomba tersebut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru