Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesiapan Aplikasi E-Kinerja Kobar masih Menunggu Tim dari Banyuwangi

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 13 Maret 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kesiapan aplikasi E-Kinerja Kotawaringin Barat (Kobar) masih menunggu kedatangan tim dari Bayuwangi. Sebab, Pemkab Kobar bekerjasama dengan Pemkab Banyuwangi.

"Untuk proses integrasi seperti modem dan router sudah selesai dan sekarang kita tinggal menunggu tim penyedia aplikasi tersebut dari Banyuwangi. Tinggal instal aplikasi E-Kinerja sesuai dengan perjanjian Bupati Kotawaringin Barat dengan Bupati Banyuwangi," kata Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kobar Rody Iskandar, Selasa (13/3/2018).

Ia menjelaskan, tim dari Banyuwangi dijadwalkan tiba di Kobar pada 16 Maret 2018. Namun, kedatangan mereka tertunda dan masih menunggu kabar dari Tim Banyuwangi.

Tim dari Banyuwangi akan menginstal aplikasi, sosialisasi dan melakukan perekaman wajah bersama BKPP. Rody menambahkan, yang terpenting adalah produk hukum.

Menurut informasi yang Rody terima, produk hukum tersebut beberapa waktu lalu sudah dibahas dan masih ada beberapa yang perlu koreksi.

"Semoga dengan koreksi ini atau catatan-catatan itu tidak membawa perubahan yang signifikan. Apabila ada perubahan, maka tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) ini akan mundur." (HARDI/B-2)

Berita Terbaru