Identitas Sudah Dikantongi, Terduga Pelaku Pembunuhan Bos Sawit Masih Dalam Pengejaran

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 13 Maret 2018 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotim belum berhasil mengungkap kasus dugaan pembunuhan dan perampokan os perkebunan sawit. Meskipun identitas terduga pelaku sudah dikantongi.

"Kami mencurigai orang yang diduga pelaku, identitasnya sudah kami kantongi, namun kami belum bisa menyebutkannya. Keberadaan orang itupun masih dalam pencarian," kata Kasat Reskrim Polres Kotim, AKP Samsul Bahri, Selasa (13/3/2018).

Samsul melanjutkan, pihaknya memburu terduga pelaku tersebut. Kepolisian baru bisa membeberkan nama pelaku apabila sudah tertangkap dan terbukti kebenarannya. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Polda Kalteng untuk melacak rekam jejak terduga.

"Nanti setelah terbukti dan tertangkap, segera kami sampaikan. Kami sudah berkoordinasi dengan polda untuk melacak rekam jejak orang itu," terang Samsul.

Hingga kini, kasus dugaan perampokan di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu menewaskan dua orang, HBCS alias IWN (46) dan STI (35) menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kepolisian. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru