Kontainer Tindih Mobil Mewah, Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 14 Maret 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Jalan Mohammad Hatta atau Lingkar Selatan, Sampit. Sebuah kontainer bertulisan Temas Line menimpa mobil mewah berwarna cokelat yang terparkir di sampingnya, Rabu (14/3/2018).

Amat Riduan, warga sekitar mengatakan, musibah tersebut terjadi di sebuah lahan parkir khusus kontainer milik seorang warga di Jalan Mohammad Hatta atau Lingkar Selatan, Kecamatan MB Ketapang.

Kejadian tersebut bermula saat mobil Mitsubishi Pajero Sport DA 1818 DH masuk ke dalam areal tersebut dan terparkir jauh dari kontainer, yang saat itu tidak ada truk pengangkutnya.

"Tidak berapa lama, mobil itu berjalan dan parkir bersampingan dengan kontainer itu," kata Amat Riduan.

Hanya hitungan menit, kontainer terlihat miring dan langsung menimpa kendaraan roda empat yang di dalamnya masih ada pengemudi. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar lokasi berdatangan untuk mengevakuasi.

"Kami langsung bantu evakuasi, kontainer kembali berdiri setelah ditarik dengan bantuan excavator. Sementara warga lainnya menghubungi ambulans rumah sakit, karena pengemudinya juga menjadi korban," terangnya.

Korban menderita luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD dr Murjani untuk diberikan perawatan. Kondisi mobil korban yang belum diketahui namanya itu rusak berat. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian seputar insiden tersebut. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru