Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemda Murung Raya Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 14 Maret 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten Murung Raya akan membantu pembangunan rumah ibadah. Kecamatan Murung yang banyak memiliki rumah ibadah paling banyak dapat bantuan. 

"Tahun 2018 ini pemerintah daerah setempat akan menganggarkan dana Rp10 Miliar yang diambil melalui APBD 2018 ini," ungkap Kepala Bagian  Kesejahtraan Rakyat Kabupaten Murung Raya Sri Karyawati, di ruang kerjanya, Rabu (14/3/18)

Sri juga mengatakan, bantuan itu juga termasuk untuk membantu pembangunan rumah ibadah yang tengah diperbaiki, baik perbaikan ringan maupun perbaikan berat.

Ada pun  rumah ibadah yang mendapat bantuan meliputi pembangunan masjid, musala, langgar, gereja, pastori, Balai Basarah serta sarana prasarana yang dibutuhkan di dalamnya.

"Ini semua tidaklah lain dari perwujudan nyata kinerja serta perhatian dari pihak Pemerintah Daerah kepada masyarakat terutama Forum Antar Umat Beragama yang terdapat di kota Kabupaten Murung Maya,"

Sri melanjutkan, bantuan pembangunan serta sarana rumah ibadah tahun ini lebih banyak menuju kepada pembangunan lanjutan yang telah dibangun pada tahun tahun sebelumnya (RISKI RIVALDO/m)

Berita Terbaru