Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Gelar Deklarasi Damai Dengan Perguruan Pencak Silat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Maret 2018 - 19:42 WIB


BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan Kamis (15/3/2018) besok menggelar deklarasi damai dengan perguruan pencak silat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada Juni 2018 mendatang.

"Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada tahun 2018 di Kabupaten Katingan, kami menggelar deklarasi damai perguruan pencak silat se-Kabupaten Katingan besok," tutur Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha, Rabu (14/3/2018).

Menurutnya, dalam kegiatan ini pihaknya mengundang sejumlah pihak, termasuk Pjs Bupati Katingan Suhaemi, KPU dan Panwalu serta undangan lainnya.

Bahkan, kata Kapolres Ivan, dalam acara tersebut akan ada sambutan-sambutan, termasuk dari Pjs Bupati Katingan dan Ketua KPU.

Kapolres menuturkan, tema pada deklarasi damai perguruan pencak silat itu, yakni Dengan menjunjung nilai-nilai kebangsaan dan semangat persaudaraan, ikatan pencak silat Indonesia beserta pengurus perguruan pencak silat Kabupaten Katingan siap mensukseskan pilkada tahun 2018 berlangsung aman, tertib dan damai. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru