Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Calon Bupati Katingan Hadiri Deklarasi Damai Perguruan Pencak Silat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Maret 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan- Tiga calon bupati menghadiri deklarasi damai perguruan pencak silat se-Kabupaten Katingan, Kamis (15/3/2018). Deklarasi itu digagas oleh Polres Katingan.

Tiga calon bupati yang hadir yakni Sakariyas yang datang bersama pasangannya Sunardi Litang. Kemudian Surya yang juga hadir bersama pasangannya Winda Natalia, dan Ade Supriyadi yang hadir sendiri.

Sedangkan dua calon bupati dan wakil bupati lainnya tidak hadir memenuhi undangan, yakni pasangan Fahmi Fauzi-Maspek J Garang, dan pasangan Wiwin Susanto-Elman D Dangan.

Calon bupati dan wakil bupati yang hadir duduk di kursi barisan paling depan. Mereka duduk berjajar bersama Pjs Bupati Katingan Suhaemi.

Para pasangan calon itu hanya menyaksikan acara deklarasi dan melihat atraksi sejumlah perguruan pencak silat. Para calon juga diberi kesempatan untuk ikut foto bersama dengan puluhan anggota perguruan pencak silat yang hadir.

"Kita mengapresiasi kehadiran para calon bupati dan wakil bupati pada acara deklarasi damai perguruan pencak silat ini," ujar Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru