Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang MTQ Kalteng, Pemkab Pulpis Tingkatkan Infrastruktur

  • 17 Maret 2018 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Menjelang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) April mendatang, Pemkab Pulpis sibuk.  

Berbagai persiapan mulai dilakukan, salah satunya infrastruktur jalan yang perlu ditingkatkan. Seperti halaman Stadion Olahraga HM Sanusi dan Jalan menuju Masjid Agung yang belum diaspal.

Kepala DPUPR Pulpis, H Rustam Ahmidi melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Hargatin mengatakan, pihaknya saat ini sudah mulai mengaspal halaman Stadion Olahraga HM Sanusi dan jalan masuk menuju Masjid Agung.

"Sesuai program kerja, dua lokasi ini menjadi skala prioritas untuk ditingkatkan pembangunan infrastrukturnya," ucapnya, baru-baru ini.

Selain untuk mendukung pelaksanaan MTQ, lanjutnya, peningkatan infrastruktur dua lokasi itu juga untuk mendukung sarana prasarana yang menjadi kebutuhan keberadaan bangunan itu.

Sehingga dengan bagusnya akses jalan di dua tempat yang merupakan kebanggaan masyarakat Pulpis itu, tentunya akan mempermudah dan memperlancar aktivitas masyarakat.

"Harapan kita, proses pekerjaanya nanti akan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat," katanya. (PP/B-2)

Berita Terbaru