Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Keluhkan TPS di Jalan Pahlawan Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Maret 2018 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah warga Kasongan mengeluhkan kondisi tempat pembuangan sampah (TPS) di Jalan Pahlawan, Sabtu (17/3/2018).

Pasalnya di TPS ini tumpukan sampah meluber di badan jalan hingga beberapa hari lamanya. Akibatnya muncul bau tidak sedap di sekitar TPS ini.

Bahkan gara-gara TPS ini mendapat tanggapan sejumlah warga net di kota Kasongan.

Salah satunya Ketua RT 16 Kelurahan Kasongan Lama, Adadilaga yang mengaplot gambar TPS dengan banyak sampah yang menumpuk di Jalan Pahlawan itu.

"Alih fungsi. Jalan beralih fungsi menjadi tempat pemungutan sampah, amazing," komentar Adadilaga dalam keterengan foto TPS itu.

Postingan Ketua RT 16 Kelurahan Kasongan Lama ini pun mendapat tanggapan dari warga net lainnya. Misalnya komentar Ayubi Maputra dengan bahasa Dayak.

'Ngirim sumasi ih pak ketua RT akan dinas terkait'. Sementara warga net lainnya, Anwar Ibrahim menanggapi dengan menyatakan kalau foto TPS ini berada di Jalan Pahlawan.

"Perlu perhatin serius dari dinas terkait," ujar Sarman Molilo. "Perlu tindakan lanjut pak," tutur warga net lainnya Rio Noveni. (ABDUL GOFUR/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru