Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musda Korpri Kotim Diharapkan Hasilkan Program dan Kepengurusan Lebih Baik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Maret 2018 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar musyawarah daerah (Musda) Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat kabupaten 2018.

Diharapkan dengan Musda ini agar menghasilkan program dan kepengurusan yang lebih baik lagi ke depannya.

Musda ini digelar di Aula Lantai II Setda Kotim dengan menghadirkan Ketua Organisasi dan Kelembangaan Korpri Kalimantan Tengah.

"Dengan adanya hal itu maka akan memberikan kesejahteraan yang lebih baik juga bagi anggota Korpri," ujar Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, Senin (19/3/2018).

Dia juga berharap agar Korpri bisa terus tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang semakin solid serta makin profesional. Anggotanya pun harus dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa, dan negara.

"Jadilah pelayan yang baik untuk masyarakat, karena hal itu merupakan tugas utama bagi seorang Korpri," katanya.

Dia yakin bahwa reformasi birokrasi dapat berjalan dengan baik dan prinsip pelayanan prima dalam rangka pelayanan publik akan terwujud, jika anggota Korpri mampu jadi pelopor dan pembina dalam mengubah masyarakat di lingkungannya menjadi masyarakat yang berkualitas.

Sehingga dengan adanya hal itu maka Korpri harus menjadi aparatur yang memiliki kinerja baik, beritika, jujur, integritas, menghormati hukum dan norma, menghormati hak orang lain, dan selalu tepat waktu. Sehingga hal itu akan mempermudah mencapai satu tujuan yakni reformasi birokrasi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru