Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Kreativitas Diharap Hasilkan Karya Terbaik

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA) Sukamara Aji Nugraha mengharapkan, melalui lomba kreativitas dapat menciptakan dan menghasilkan karya terbaik hasil tulisan siswa di kabupaten ini, yang nantinya dapat menjadi koleksi di Perpustakaan Daerah.

"Output yang diharapkan terpilihnya siswa-siswi terbaik tingkat SD, SMP dan SMA dalam mendongeng dan menulis," ucap Aji Nugraha, Selasa (20/3/2018).

Aji melanjutkan, melalui kegiatan tersebut, para siswa dapat menampilkan penampilannya yang terbaik, yang nantinya akan dikirim ajang lomba bercerita ditingkat provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Selain itu, terciptanya karya-karya terbaik hasik tulisannya siswa-siswi Kabupaten Sukamara yang nantinya akan menjadi bahan bacaan pada perpustakaan daerah," harap Aji Nugraha.

Kadis DPA Sukamara menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 20 Maret Sampai 21 Maret 2018 diikuti sebanyak 87 siswa yang terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA.

"Loma ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari hari ini dan besok, untuk hari penutup akan diisi lomba bercerita tingkat SD," ujar Aji Nugraha. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru