Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Tabrak Truk

  • 20 Maret 2018 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 54, Dusun Bonot, Desa Rubung Buyung, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (20/3/2018), melibatkan dua buah truk yang bertabrakan.

Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mengatakan, dua unit truk yang tabrakan itu datang dari arah berlawanan. Saat itu, Ardian (39) pengendara truk dump DA 1798 AH dari sampit menuju desa Pelantaran dengan maksud mengantarkan sawit yang dibawanya.

"Truk yang berisi sawit itu menuju desa pelantaran. Pengemudinya bernama Ardian," ucap Syaifullah.

Setibanya di lokasi laka tersebut, dari arah berlawan terlihat sebuah truk bak KH 8595 FM melaju dalam kondisi sudah oleng. Ardian berusaha menghindar namun karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun terjadi.

"Kondisi truk yang oleng itu penyok di bagian kabin sebelah kanan. Belum diketahui identitas pengemudi sebab segera dievakuasi oleh pengendara lain yang melintas," terang Syaifullah.

Kasus ini masih terus dilakukan penyelidikan terkait penyebab oleng nya truk bak hingga menyebabkan laka lantas. Namun polisi sudah melakukan olah tempat kejafian perkara. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru