Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaki Sopir Truk Bak Putus

  • 20 Maret 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sopir truk bak KH 8585 FM yang belum diketahui identitasnya mengalami putus kaki setelah terlibat tabrakan dengan truk dump DA 1798 AH bermuatan sawait yang dikendarain Ardian (39).

"Sopir truk bak yang belum diketahui identitasnya itu mengalami putus kaki sebelah kanan. Sementara Ardian yang merupakan sopir truk dump hanya mengalami lecet," ucap Kapolsek Cempaga, Iptu Syaifullah, Selasa (20/3/2018).

Kedua truk yang terlibat laka tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Kerugian materiil ditaksir mencapai Rp20 juta. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lurus dengan kondisi cuaca yang cerah dan arus lalu lintas sedang. 

Adapun tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Cilik Riwut, km54, Dusun Bonot, Desa Rubung Buyung, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Sementara ini, kecelakaan diduga disebabkan karena adanya permasalahan pada truk bak yang datang dari arah Palangkaraya menuju Sampit.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga kecelakaan itu terjadi lantaran truk yang dari arah Palangkaraya mengalami oleng dan sopir tidak bisa mengendalikannya," tutur Syaifullah.

Korban kini sudah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan pengobatan yang lebih intensif. Sementara ini kasus laka tersebut sudah diserahkan oleh Polsek Cempaga ke Unit Laka Lantas Polres Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru