Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencarian Korban Tenggelam Terus Dilakukan

  • 20 Maret 2018 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pencarian terhadap jasad Rahman alian Arman (34) korban tenggelam di Sungai Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, masih terus dilakuan, Selasa (20/3/2018).

"Polsek Jaya Karya, Polair Polres Kotim, Polairud Polda Kalteng dan warga sekitar masih terus mencari jasad korban yang diduga tenggelam pada Senin (19/3/2018) lalu sekitar pukul 04.00 wib," ucap Kapolsek Jaya Karya, Ipda Hamdan Samudro.

Korban diduga kuat tenggelam di perairan yang merupakan daerah aliran sungai (DAS) Mentaya setelah para saksi dan petugas menemukan telepon seluler korban di atas kapal dan sandal korban ditemukan di sebuah lanting yang berada dekat dengan kapal pengangkut ikan.

Sebelum diduga tenggelam, korban bersama Sauf dan Igon sempat menonton pertandingan olahraga di Desa tersebut. Setelah selesai mereka kembali ke kapal untuk beristirahat.

"Korban beserta kedua rekannya sempat menonton tenis meja. Setelah itu mereka kembali ke kapal untur tidur," terang Hamdan.

Sekitar pukul 04.00 waktu setempat, korban sudah ditemukan tidak ada. Sauf dan Igon yang mengetahui hal itu pun bergegas mencari Arman. Sebab, kedua orang tersebut tahu jika korban mengidap penyakit keterbelakangan mental dan tidak bisa berenang.

Namun pencarian yang dilakukan keduanya belum membuahkan hasil. Mereka hanya menemukan barang-barang milik korban di dekat sungai. Menduga rekannya tenggelam, kedua orangtuanya pun melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian setempat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru