Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencari Galam Tenggelam di Saluran Bekas Galian Pengembangan Lahan Gambut

  • Oleh James Donny
  • 21 Maret 2018 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Seorang pencari kayu galam, Danin (73), hilang tenggelam di saluran bekas galian proyek Pengembangan Lahan Gambut (PLG) di Pulang Pisau.

Warga Desa Garung RT 06 Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau itu tenggelam sejak kemarin (20/3/2018). Korban hingga saat ini masih dalam pencarian.

Waktu itu, Senin, setelah korban berangkat mencari kayu galam menggunakan perahu pukul 14.00 WIB, namun hingga pukul 17.00 korban belum kembali ke rumah.

Karena tidak kembali ke rumah, Didin, anak korban bersama masyarakat menyusul menuju ke lokasi dan menemukan perahu korban sudah tenggelam dan di TKP tertinggal baju, parang dan tumpukan kayu galam.

Kapolsek Jabiren Raya Iptu Junedinoto menyebutkan, pihaknya telah menerima laporan terkait kejadian tersebut, dan sedang berupaya melakukan pencarian terhadap korban.

Upaya pencarian yang dilakukan melibatkan anggota Polsek Jabiren Raya, Polairut Pulang Pisau, TRC BPBD, Damkar, Tagana dan masyarakat Desa Garung. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru