Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perpustakaan Gunung Mas Gelar Workshop Pengelola Kearsipan

  • 21 Maret 2018 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Kabupaten Gunung Mas menggelar Workshop Pengelola Kearsipan.

Kegiatan ini diikuti sejumlah perwakilan dari satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), kecamatan, desa/Kelurahan se-Kabupaten Gunung Mas. Acara berlangsung  di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu, Kuala Kurun, Rabu (21/3/2018). 

Pembukaan kegiatan itu oleh Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gumas Agung. Turut hadir kepala DPKD Kabupaten Gumas Yokdie, narasumber dan ratusan peserta dari SOPD, kecamatan, desa dan kelurahan di Kabupaten Gumas.

Ketua panitia kegiatan yang juga Sekretaris DPKD Kabupaten Gumas Tinjek menyampaikan,  workshop tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dalam pengelolaan arsip di Gumas.

Pada kesempatan itu Agung mengingatkan peserta agar serius mengikuti kegiatan tersebut.  "Sehingga banyak manfaat yang dihasilkan pada kegiatan ini. Itu harus menjadi perhatian kita," kata Agung.

Dia berharap, kedepan pengelolaan kearsipan di Kabupaten Gunung Mas lebih baik lagi. Sehingga saat diperlukan, arsip mudah dicari. (EPRA SENTOSA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru