Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Persabahatan Kalteng Putra vs Persiba Balikpapan, Skor Masih 0-0

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Maret 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belum ada perubahan papan skor pada laga persabahatan antara Kalteng Putra vs Persiba Balikpapan di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Rabu (21/3/2018). Hingga turun minum, skor masih kacamata alias 0-0.

Kedua kesebelasan masih sama-sama belum mampu menjebol gawang lawan.

Sementara itu, jalannya laga sempat diwarnai hujan. Namun demikian, semangat mereka tidak surut sejak peluit babak pertama dimulai.

Kalteng Putra sendiri sebenarnya memiliki beberapa peluang. Hanya saja pada saat sampai depan gawang, umpan maupun finishing belum tajam.

Pelatih Kepala Kalteng Putra Kas Hartadi mencoba memasukkan Yudo dengan nomor punggung 16. Ia menggantikan Zibi. Beberapa menit kemudian peluang emas diperoleh Yudo, dimana ia mampu menembus pertahanan Persiba Balikpapan.

Bahkan hanya ada satu pemain yang menghadang. Sayangnya, bola yang ia bawa tidak segera diumpan ke rekannya yang berlari di sebelah kiri. Alhasil, dengan mendapat bayangan ketat dari lawan, bola pun melenceng ke kanan.

Beberapa menit berselang, Yudo kembali mendapat peluang. Namun sepakannya masih melambung di atas mistar gawang lawan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru