Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Mobil Saat Berhenti di Lampu Merah, Setelah Sopir Dites Urine Ternyata Positif Sabu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Maret 2018 - 06:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di lampu merah Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Selasa (20/3/2018), melibatkan tiga mobil yakni Avanza KH 1987 TN, Avanza 1731 TF dan Inova KH 1255 TM. Setelah pengemudi mobil yang pertama kali menabrak dites urine ternyata hasil positif sabu.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengatakan, peristiwa bermula ketika pengemudi mobil Avanza KH 1897 TN, berinisial FE (46) meluncur dari arah Bundaran Kecil menuju Bundaran Besar.

Sesampai di traffic light, langsung menabrak mobil Avanza KH 1731 TF yang dikemudikan Sur. Padahal saat itu Sur sedang berhenti karena lampu merah menyala.

Karena dorongan keras dari belakang, mobil Sur juga menyeruduk mobil Inova KH 1255 TM yang ada di depannya.

"Salah satu dari pengemudi positif narkoba. Yaitu pengemudi Avanza KH 1897 TN. Dia tidak memperhatikan mobil yang berhenti di lampu merah," kata Kapolres AKBP Timbul, Rabu (21/3/2018).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Saat ini pihaknya masih menangani kasus tersebut. "Setelah kejadian, kita lakukan tes urine dan betul hasilnya positif sabu," timpal Kasat Reserse Narkoba AKP Gatoot Sisworo. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru