Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang HUT TNI AU,  Personel Lanud - Kodim - Polres Kompak Donor Darah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 23 Maret 2018 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Menjelang Hari Jadi ke 72 TNI Angkatan Udara yang puncaknya diperingati 9 April mendatang, berbagai kegiatan digelar TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun Kabupaten Kotawringin Barat (Kobar).

Seperti yang dilaksanakan Jumat (23/3/2018) di Poliklinik Lanud Iskandar Pangkalan Bun. Personel TNI dan Polri kompak donor darah. Selain itu juga membagikan sembako kepada petugas kebersihan yang bertugas di lingkungan Lanud Iskandar.

"Selain rangkaian bulan dirgantara dan HUT ke 72 TNI AU, donor darah ini sengaja kita laksanakan untuk turut serta menjamin ketersediaan stok darah di Kobar," kata Danlanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra.

Kegiatan tersebut juga diikuti 12 anggota Polres Kobar dan Brimob, 10 personel Kodim 1014 Pangkalan Bun. serta 30 anggota TNI AU Lanud Iskandar bersama ibu-ibu dari organisasi PIA Ardyagarini.

Selain itu, Ade Fitra menambahkan, sebagai bentuk silaturahim dan berbagi kebahagiaan dengan sesama, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian tali asih berupa pemberian sembako bagi para pasukan kuning.

"Ada 18 orang pasukan kuning yang biasanya bertugas di sekitar bandara kita berikan tali asih," kata Ade Fitra.

Adapun puncak kegiatan nantinya bakal digelar 9 April mendatang, yakni peringatan HUT TNI AU di Markas Komando Lanud Iskandar Pangkalan Bun. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru