Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tepbek Buntok Gelar Syukuran HUT ke-69 Bekangad

  • Oleh Uriutu
  • 23 Maret 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok- Tempat Perbekalan (Tepbek) XII-44-01-B/Buntok gelar syukuran HUT ke-69 Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad) di halaman Tepbek, Jumat (23/3/2018).

Acara tersebut dihadiri Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Tuwadi, perwira, purnawirawan Bekangad, tokoh masyarakat dan tokoh agama ibu-ibu persit berserta seluruh jajarannya.

Komandan Tepbek XII Buntok, Kapten Agus Sudrajat mengatakan, fungsi Tepbek yakni melayani perbekalan perorangan maupun kesatuan TNI-AD Kodim 1012 Buntok dan Kodim 1013 Muara Teweh.

Momentum HUT ini, lanjut dia, akan lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi dua Kodim yang menjadi wilayah pihaknya. Hal tersebut sejalan dengan tema yakni selalu berbuat baik.

“Artinya selalu berbuat terbaik untuk melayani Kodim 1012 Buntok dan Kodim 1013 Muara Teweh,”kata Sudrajat kepada Borneonews.

Di tempat yang sama, Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Tuwadi mengatakan dengan momen HUT ke-69 Bekangad bisa memberikan pelayanan yang terbaik lagi.

Bila selama ini, lanjut dia, ada kendala-kendala semoga dengan bertambah usia Bekangad akan bisa menjadi lebih baik lagi untuk melayani Kodim Buntok dan Muara Teweh. “Pelayanan yang terbaik tentunya akan memperlancar tugas maupun kegiatan-kegiatan kita,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru