Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Tangki Tabrak Mobil Hingga Masuk Parit

  • 23 Maret 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecalakan kembali terjadi di Jalan Jendral Sudirman Km 46, Desa Penyang, Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (23/3/2018). Laka yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kota Besi ini melibatkan truk tangki yang menabrak mobil hingga masuk parit.

Informasi yang dihimpun Borneonews, kejadian berawal pada saat mobil Mitsubishi silver KH 1742 GL yang dikemudikan Kusnin Aryadi (55) dan ditumpangi Arif Kusharyadi (18) melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. 

"Mobil Xpander itu dari arah Pangkalan Bun. Ada 2 orang di dalam mobil itu, ayah dan anak," ucap Mathius warga sekitar.

Setibanya di jalan lurus beraspal yang menjadi lokasi peristiwa tersebut, tiba-tiba mobil itu ditabrak dari belakang oleh sebuah truk tangki bernomor KH 8675 FD. Sehingga kedua kendaraan tersebut hilang kendali. 

"Dua-duanya masuk parit. Truk ke sebelah kanan, sementara mobil ke sebelah kiri. Kedua mobil itu sama-sama hancur. Untung saja orang nya tidak mengalami luka sedikit pun," tuturnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, namun menurut informasi, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan data-data kejadian itu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru