Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Uang Rp100 Juta Dicuri di Dalam Mobil!

  • 24 Maret 2018 - 06:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pencurian uang senilai Rp100 juta di dalam sebuah mobil terjadi di Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim).

Kejadiannya pada Jumat 23/3/2018). Saat itu koban yang belum diketahui namanya sedang memarkirkan mobil Kijang Krista KH 1543 FA di depan toko elektronik. Saat itu korban sedang berada di dalam toko.

"Saya tidak meliat kejadiannya bagaimana. Yang saya liat, pemilik mobil masuk ke dalam toko," ucap Arul (45), saksi mata yang juga pemilik salon pangkas rambut yang bersampingan dengan toko elektronik itu.

Setelah beberapa menit kemudian korban kembali ke mobil dan mendapati uang sebanyak Rp100 juta sudah tidak ada di dalam mobil warna hitam itu. 

"Korban sempat ke toko saya menanyakan apakah melihat orang yang dekat atau masuk ke mobil miliknya," terang Arul.

Belakangan diketahui, ban mobil korban terlebih dahulu dibocorkan, kemudian pelaku yang diketahui berjenis kelamin pria itu membobol pintu mobil korban dengan mudah.

Secara cepat ia menggondol uang dan langsung melarikan diri.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, namun menurut informasi, aparat Polres Kotim sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mencari pelaku. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru