Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Pjs Bupati Katingan Saat Hadiri Safari Dharma Santi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Maret 2018 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi saat melaksanakan safari Dharma Santi Nyapi di Desa Tewang Kadamba Kecamatan Katingan Hilir punya pesan khusus kepada masyarakat.

Dalam safari ini ia didampingi sejumlah pejabat daerah itu, termasuk kepala SOPD. Selain itu juga hadir Wakil Ketua II DPRD Katingan Alfujiansyah dan beberapa anggota dewan lainnya.

Camat Katingan Hilir Ardiansyah juga tampak berhadir pada safari Dharma Santi ini. Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati Katingan mengajak kepada tokoh agama, pemimpin umat untuk terus membimbing, membina dan menghindarkan umatnya dari tindakan-tindakan yang tidak terpuji dan terus berjuang tiada hentimembawa umatnya pada kehidupan yang teduh, harmonis dan seimbang.

Jika terjadi kesalah pahaman dan perbedaan pendapat dalam kehidupan bermasyarakat, ia mengajak agar diselesaikan dengan damai, dengan mengedepankan dialog, musyawarah dan mupakat.

"Janganlah kita membiasakan diri mengedepankan kekerasan dalam menyelesaikan masalah," pesan Pjs Bupati Katingan Suhaemi. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru