Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kembali Pimpin PAC Demokrat Kotim, Ini Target Parimus

  • Oleh Naco
  • 24 Maret 2018 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Parimus kembali terpilih memimpin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Timur, melalui musyawarah cabang (muscab) serentak yang digelar di Sampit, Sabtu (24/3/2018).

Menurut Wakil Ketua DPRD Kotim ini dia terpilih secara aklamasi dipilih oleh 15 PAC dari 17 PAC. Sementara dua PAC tidak hadir lantaran berhalangan karena izin sakit.

Parimus sendiri mengaku terpilihnya dirinya memimpin partai berlambang Bintang Mercy ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak baik itu dari PAC, DPD hingga DPP.

Dengan kembalinya Parimus memimpin Partai Demokrat tentu ini kedua kalinya dia dipercayakan memimpin partai besutan Susilo Bambanh Yudhoyono tersebut untuk periode saat ini.

Bahkan dia sendiri sudah punya target dengan berjuang bersama kader mulai dari kecamatan, PAC, desa hingga seluruh kader di seluruh pelosok Kotim dalam upaya mencapai program kerja.

"Kami akan selalu berjuang bersama kader, 2018 kami punya target ikut memenangkan pilkada di 11 kabupaten/kota. 2019 juga kami punya target besar, namun saya tidak bisa sebutkan yang jelas itu target teratas," tegasnya.

Saat ini di DPRD Kotim, Demokrat punya enam kursi mereka menduduki jabatan wakil ketua.

Bahkan pada 2019 ini sejumlah calom anggota legeslatif mereka dipersiapkan tidak hanya dari kalangan anggota DPRD Kotim yang duduk saat ini aaja akan tetapi juga dari kalangam mantan birokrat ini. (NACO/B-6)

Berita Terbaru