Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan Sopir Truk untuk Selidiki Tewasnya Ewo

  • Oleh James Donny
  • 26 Maret 2018 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pihak Satlantas Polres Pulang Pisau, mengamankan Yan, sopir truk di Polsek Jabiren Raya untuk menyelidiki kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan Desa Jabiren, Senin (26/3/2018).

Dalam peristiwa lakalantas tersebut, menewaskan pengendara sepeda motor bernama Ewo Jatmiko (25 tahun) warga jalan Nangka Nomor 14 Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi di km 56 Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau tersebut sekitar jam 05.00 WIB WIB. Saat itu, korban menggunakan motor Honda Vario warna merah bernomor polisi KH 4996 YC dari Palangka Raya.

Dari keterangan Yan, sebelum kecelakaan, korban berada beriringan di belakang truk dan mau menyalip, sementara dari arah berlawanan datang sebuah mobil box. "Karena tidak bisa menghindar terjadilah kecelakaan," kata Yanto.  

Korban langsung dievakuasi ke UGD Puskesmas Jabiren untuk divisum. "Hasil visum korban meninggal karena luka yang cukup serius di bagian kepala," kata olive dokter yang menangani visum korban. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru