Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laporan Selingkuh pun Masuk ke Gubernur

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 Maret 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ada banyak laporan yang masuk ke telinga Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran. Tidak hanya laporan masalah formal kedinasan saja, tabiat beberapa kepala dinas yang selingkuh pun, telinga Gubernur mendengar.

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengakui selama ini ada beberapa laporan pejabat selingkuh. Laporan terbaru yang diterima, tiga kepala dinas lingkup Pemerintah Provinsi terlibat selingkuh.

Gubernur tidak langsung 'menembak' siapa saja tiga pejabat eselon II itu dan juga beberapa pejabat yang diadukan akibat selingkuh tersebut. Sebaliknya, memberi kesempatan untuk meninggalkan hal buruk tersebut.

“Ada laporan, tiga kepala dinas di Pemprov ini yang selingkuh. Nah, Gubernur tidak mau langsung ambil tindakan tetapi hanya mengingatkan dulu, bagi yang melakukan supaya tidak lagi begitu. Saya kasih kesempatan, gunakan untuk perbaiki diri,” ungkap Gubernur di Istana Isen Mulang usai pelantikan pekan lalu.

Sementara ratusan pejabat yang hadir di ruangan utama istana, kala diingatkan gubernur tersebut, terlihat hanya diam menyimak. Sedangkan beberapa pejabat yang berada di deretan belakang terlihat saling toleh dan hanya berani senyum-senyum. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru