Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Atlet Lamandau Ikuti Pekan Olahraga Pelajar

  • Oleh Heriyadi
  • 27 Maret 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sekitar 285 atlet ikut berkompetisi dalam Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Kabupaten Lamandau 2018. Even dua tahunan tersebut dilaksanakan di stadion Hinang Golloa.

"Pekan Olahraga Pelajar ini adalah kompetisi antarpelajar berdasarkan kategori usia, yang pelaksanaanya berjenjang mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi sampai pada tingkat Nasional," ungkap Asisten I Setda Lamandau Saptono seusai membuka Pekan Olahraga Pelajar di stadion Hinang Golloa, Senin (26/3/2018). 

Dia menjelaskan, atlet yang menjadi juara pada Pekan Olahraga Pelajar tingkat Kabupaten Lamandau, nantinya akan mewakili Lamandau pada Pekan Olahraga tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2018 di Palangka Raya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamandau H Gustoni mengatakan, pada Pekan Olahraga Pelajar kali ini, ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni cabang atletik (lari, lompat jauh, lompat tinggi, lempar lembing dan lempar cakram), tenis meja, bulu tangkis dan sepak takraw. (HERIYADI/B-2) 

Berita Terbaru