Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang PNS Ditemukan Tewas di Tepi Sungai Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Maret 2018 - 15:48 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Ramson Simanjuntak (58),  ditemukan tewas di tepi Sungai Katingan, belakang Kantor Seksi SPTN III Taman Nasional Sebangau, Selasa (27/3/2018).

Korban merupakan warga Jalan Nenas Blok V Nomor 01 Komplek Perumahan KKC Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Menurut informasi yang diperoleh borneonews.co.id saat itu Ramson Simanjuntak yang saat ini seorang PNS di Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Katingan tengah mencari cacing di tepi sungai untuk umpan memancing.

Tidak jauh dari tempat kejadian parkir sepeda motor yang ia gunakan ke lokasi, yakni sepeda motor dinas pelat merah jenis Honda Megapro.

Penemuan warga Komplek KKC Kasongan langsung membuat warga sekitar ramai-ramai mendatangi TKP untuk mengecek yang bersangkutan.

Awalnya warga tidak mengenali korban, namun setelah polisi menemukan KTP yang bersangkutan, kemudian warga baru mengetahui korban ternyata seorang PNS yang selama ini diketahui sering memancing ikan di Sungai Katingan.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan guna dilakukan visum.

Sejumlah pejabat Pemkab Katingan tampak mendatangi kamar mayat, di antaranya Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Harun dan Pjs Bupati Katingan Suhaemi. 

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat membenarkan penemuan sesosok mayat di tepi Sungai Katingan yang diketahui adalah warga Komplek KKC Kasongan bernama Ramson Simanjuntak. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru